Back to Top

1
Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  
Kami PT. Graha Jaya Pratama Kinerja menjual ribuan bahan-bahan kimia berkualitas, pengiriman tepat waktu, dan harga terjangkau (bisa disesuaikan) :)
  • BORAX PENTHAHYDRATE - BORAX DECAHYDRATE - BORON
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

BORAX PENTHAHYDRATE - BORAX DECAHYDRATE - BORON

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1000000
Harga
CALL
Bagikan
:

PT. GRAHA JAYA PRATAMA KINERJA, didirikan pada tahun 1995, adalah sebuah perusahaan swasta yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Kami terus menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan dan hubungan yang baik untuk semua pelanggan kami.


Kami mengkhususkan diri dalam distribusi bahan kimia industri seperti: Kosmetik, Sepatu & Sandal, Farmasi, Karet, Sabun, Detergent Water Treatment, Plastik Resin, Compound Plastik, Thermo Plastic Rubber (TPR), Ink & Cat Kimia, Brake Fluid, Electroplating & kimia logam, Pupuk / Agrokimia, Solvent, Foam Industry, Glass & Keramik Kimia, Feed Additives, Food Additives, Pigment, Leather Chemicals, Plywood Adhesive Kimia, Master Batches, PVC Aditif, Candle, Personal & Home Care Industri, Paper & Pulp, Pertambangan & Pengeboran Minyak, Kimia Hazard Distributor / PTB2, dll.


Kami menyediakan bahan-bahan berkualitas tinggi, dengan pengiriman tepat waktu, dan harga yang kompatibel. Untuk saat ini kami telah berkembang dari sebuah perusahaan swasta kecil menjadi salah satu distributor bahan kimia yang dapat dipercaya untuk bahan kimia industri di Indonesia.


Pelanggan kami terletak di berbagai Kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Lampung, Medan, Kalimantan, Banten, Karawang, Batam, Timor Timur, dan banyak lagi.


Hubungi Kami:
Phone: 021- 54350108
Mobile: 0821-1111-8825
marketing@grahachemical.co.id
www.grahachemical.co.id

Detail BORAX PENTHAHYDRATE - BORAX DECAHYDRATE - BORON

PT GRAHA JAYA PRATAMA KINERJA MENJUAL : Borax dipergunakan untuk tambang, pupuk, sabun.detergent, coating laundry, pangolahan kertas, pestisida, insecticida, multiaplikasi, shampo, obat tetes mata. KEGUNAAN PUPUK NUTRI-BORON > Menyediakan asupan unsur boron yang siap diserap tanaman, dengan kandungan bahan aktif B2O3 yang tinggi sekitar 47% > Menjaga tanah, air permukaan dan air tanah dari kontaminasi zat berbahaya karena pupuk ini telah melalui proses pemurnian dari bahan pengotor seperti Cd, Pb, air ( Arsenik) dan Hg. > Mengoptimumkan populasi dan memaksimalkan aktifitas mikro organisme dalam tanah. - > Meningkatkan kualitas pertumbuhan tanaman dan hasil tanaman. Dosis Anjuran Pemupukan Nutri-Boron Pada Beberapa Tanaman: JAGUNG : 4-6 ( KG/ HA) PADI: 5-8 ( KG/ HA) TEMBAKAU: 4-5 ( KG/ HA) CABAI DAN TOMAT : 8-10 KG/ HA KAKAO : 10-15 KG/ HA KAPAS : 8-10 KG/ HA KELAPA SAWIT : 10-15 KG/ HA TANAMAN SAYURAN : 1-5 KG/ HA TANAMAN PERKEBUNAN : 10-15 KG/ HA TANAMAN BUAH : 5-8 KG/ HA PALAWIJA DAN KACANGAN : 5-8 KG/ HA TANAMAN BUNGA ( MELATI, KENANGA DLL) : 5-8 KG/ HA APLIKASI PADA TANAMAN HIAS PEKARANGAN RUMAH : TABURKAN PADA TANAMAN NUTRI BORON ( fertilizer) : PUPUK NUTRI BORON MENGANDUNG UNSUR HARA MIKRO ESSENSIAL BORON ( B) YANG SANGAT DIBUTUHKAN BAGI PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN TANAMAN SERTA DAPAT MENINGKATKAN HASIL PRODUKSI TANAMAN. ( KANDUNGAN: B2O3 : 46% , N : 1% , Zn : 1% , MgO : 0, 5% ) FUNGSI UNSUR HARA PADA TANAMAN ADALAH: · Berfungsi sebagai sarana transportasi karbohidrat dalam tubuh tanaman. · Meningkatkan mutu tanaman perkebunan, sayuran dan buah-buahan. · Berperan dalam perbanyakan sel terutama dalam titik tumbuh pucuk. · Berperan dalam pembentukan tepung sari, bunga dan akar. · Boron berhubungan erat dengan metabolisme Kalium ( K) dam Kalsium ( Ca) . TANAMAN YANG KEKURANGAN BORON MENJADI: · Gagalnya pertumbuhan pucuk tanaman dan ujung akar memanjang secara normal. · Batang menjadi kaku. · Daun berwarna keunguan, coklat dan kuning, menebal, keriting dan buah menjadi rapuh. · Buah, ubi dan akar tanaman berubah mengalami busuk keropos ( heart rol) . · Buahnya berkulit kasar dan keropos dengan tingkat kemasakan tidak merat, pada kondisi parah akan gagal berbuah.
Tampilkan Lebih Banyak