Back to Top

1
Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  
Kami PT. Graha Jaya Pratama Kinerja menjual ribuan bahan-bahan kimia berkualitas, pengiriman tepat waktu, dan harga terjangkau (bisa disesuaikan) :)
  • BORAX PENTAHYDRATE Borac-Boron
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

BORAX PENTAHYDRATE Borac-Boron

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Harga
CALL
Bagikan
:

PT. GRAHA JAYA PRATAMA KINERJA, didirikan pada tahun 1995, adalah sebuah perusahaan swasta yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Kami terus menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan dan hubungan yang baik untuk semua pelanggan kami.


Kami mengkhususkan diri dalam distribusi bahan kimia industri seperti: Kosmetik, Sepatu & Sandal, Farmasi, Karet, Sabun, Detergent Water Treatment, Plastik Resin, Compound Plastik, Thermo Plastic Rubber (TPR), Ink & Cat Kimia, Brake Fluid, Electroplating & kimia logam, Pupuk / Agrokimia, Solvent, Foam Industry, Glass & Keramik Kimia, Feed Additives, Food Additives, Pigment, Leather Chemicals, Plywood Adhesive Kimia, Master Batches, PVC Aditif, Candle, Personal & Home Care Industri, Paper & Pulp, Pertambangan & Pengeboran Minyak, Kimia Hazard Distributor / PTB2, dll.


Kami menyediakan bahan-bahan berkualitas tinggi, dengan pengiriman tepat waktu, dan harga yang kompatibel. Untuk saat ini kami telah berkembang dari sebuah perusahaan swasta kecil menjadi salah satu distributor bahan kimia yang dapat dipercaya untuk bahan kimia industri di Indonesia.


Pelanggan kami terletak di berbagai Kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Lampung, Medan, Kalimantan, Banten, Karawang, Batam, Timor Timur, dan banyak lagi.


Hubungi Kami:
Phone: 021- 54350108
Mobile: 0821-1111-8825
marketing@grahachemical.co.id
www.grahachemical.co.id

Detail BORAX PENTAHYDRATE Borac-Boron

Borac Penthahydrate/ Boron Applycation : Pruduksi Carton Box, Paper, Kaca, Agro chemical/ fertilizer, Ceramic/ Keramik, Herbicide, perkebunan kelapa sawit, kebun kopi, kebun coklat, kebun jeruk, tomat, kelapa, padi, kentang , Pepaya, Kubis, daun bawang dan lain lainnya. berguna juga untuk penggeringan kayu. Pembelian diatas 100 ton keatas akan diberikan harga special. Ready stock wilayah Surabaya, Medan, Lampung, Bandung, Semarang, Pontianak, Balikpapan, dan lain lain. Penggiriman seluruh wilayah Indonesia. PT GRAHA JAYA PRATAMA KINERJA Marketing Relation Phone : 0812 83806999 Office : 021 54350108
Tampilkan Lebih Banyak